Zufra Irwan Ketua Komisi Informasi Riau Raih Gelar Magister Manajemen dari Pascasarjana Unilak

Unilak Riau - Zufra Irwan Ketua Komisi Informasi Riau resmi menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning (Unilak) Riau, Jumat, (2/01/2023).

Tesis Zufra berkaitan dengan sumber daya manusia. Pria yang merupakan tokoh pers Riau ini berhasil meraih gelar Magister Manajemen setelah mengikuti sidang tesis yang dilakukan di gedung Sekolah Pascasarjana Universitas Lancang Kuning.

Di depan empat penguji dan pembimbing yakni Dr Jeni Wardi SE.M.Kn,Ak.CA, Dr Ririn Handayani,M.M, Dr Fahmi Oemar.SE.MM, dan Dr. Burhan Phili., SE., M. AK., AK , CA., CPA, Zufra mampu mempertahankan tesisnya.

Ujian berlangsung lebih dari 1 jam, selama sidang, Zufra mampu menjawab dengan lugas pertanyaan dari dosen pembimbing dan penguji hingga di akhir sidang Dr Ririn sebagai ketua sidang mengumumkan Zufra Irwan berhak menyandang gelar Magister Manajemen dari Sekolah Pascasarjana Unilak.

"Alhamdulillah senang rasanya, akhirnya bisa menyelesaikan studi S2 di Pascasarjana Unilak, proses kuliah dimasa covid kemudian ada tatap muka menjadi bumbu-bumbu kuliah, dan dapat mengikuti semua proses kuliah dengan baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dosen, dan dosen pembimbing akhirnya bisa menyandang gelar Magister Manajemen." ucap Zufra yang dihubungi Minggu, 23 Januari 2023.

Dikatakan Zufra bahwa Ia pun mendorong rekan-rekan Komisioner Komisi Informasi Riau dan staf untuk dapat melanjutkan pendidikan S2.  " Saya mendorong dan mendukung kawan-kawan untuk lanjut S2, saya dengar beberapa rekan akan kuliah di tahun ini. "

Sementara itu Rektor Unilak Dr Junaidi mengucapkan selamat kepada Zufra Irwan. Saya mengucapkan selamat kepada rekan saya, dan memberikan apresiasi yang telah memutuskan melanjutkan kuliah S2 dan menyelesaikan studi di Unilak. Semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat bagi kepentingan publik, dan mampu suskes dan amanah dalam bertugas sebagai ketua Komisi Informasi Riau.

Tuliskan Komentar