Rektor Unilak Lantik Pengurus Himapeka Waradipa, Ini Daftar Jajaran Pengurusnya

Unilak Riau - Rektor Universitas Lancang Kuning Riau Dr Junaidi melantik pengurusan Himpunan Mahasiswa Pecinta dan Konservasi Alam (Himapeka) Waradipa Universitas Lancang Kuning (Unilak) periode 2023/2024 . di Gedung Puskom Unilak, Rabu(25/01/2023).

Dalam kesempatan itu Himapeka yang diketuai oleh Vivaldi Emri Nobel berencana melakukan pengambungan wall climbing yang menjadi salah satu program pengurus Himpunan Mahasiswa Pecinta dan Konservasi Alam (Himapeka) dan mendapatkan dukungan dari Rektor Unilak Dr Junaidi SS M.Hum,

”Kami dari rektorat mendukung agar program wall climbing bisa terwujud tahun ini. Kita harus berkolaborasi untuk merealisasikannya karena biaya pembangunan wall, tergolong tidak kecil,” kata Junaidi.

Pernyataan Junaidi tak pelak mendapat tepuk tangan meriah dari para undangan, di antaranya; Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto SH MH, salah satu Perintis Himapeka Waradipa Unilak yang kini sebagai Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Riau, Mario Abdillah Khair SH, Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Unilak, Sudaryanto SAP MAP, Dewan Pembina Al Khudri Sembiring MPd, unsur dewan kehormatan (DK), Presiden BEM Unilak Septian Frandika, pimpinan organisasi mahasiswa (ormawa) se-Unilak, dan undangan dari luar Unilak.

”Tahun ini, wall climbing sudah harus berdiri di areal kampus kita, ketua,” kata Junaidi sembari melirik ke arah Vivaldi Embi Nobel, Ketua Himapeka Waradipa periode 2023/2024.

Berikut pengurus Himapeka Waradipa periode 2023/2024.

Ketua umum Vivaldi Emri Nobel (Fakultas Hukum)

Wakil Ketua : Riyanto (F Fadiksi)

Sekum Putri Ramadhani (FEB)
Bendum Aina Mardiya (F Hukum)

Litbang : Rini Febiola (Fadiksi)
Anggota : Riko Santoso (FEB)

Aalam Bebas : Supri Andriano (Fasilkom)
Gunung Hutan : Devi Armanda Nasution (FIB)
Rock Climbing : Fathih Maulana (EB)
SAR : Dipo Anugrah (Fasilkom)

Sarana Prasarana : Claudini Junita Bakara (Fadiksi)
Anggota : Abi Rafdi Liadi (F Hukum), Ade Nanda Siregar (FEB)

Hubungan Informasi dan Dokumentasi : Rani Grace Natalie (Fasilkom)
Anggota : Handre Andreas Simanungkalit (FIb)

SKLH : Santa Caroline (FEB)
Anggota : Nanda Putri Isabel (Fadiksi), Septian Frandika (F Hukum) 

Tuliskan Komentar