Raih Hibah Program DIKTI, Dosen Unilak Hadirkan Website MBKM

Unilak Pekanbaru-Universitas Lancang Kuning Pekanbaru mengadakan Sosialisasi Sistem Informasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka , 21/11/2022. Sosialisasi diadakan dalam rangka untuk melakukan percepatan, penguatan implementasi MBKM di Unilak khususnya bidang sistem informasi.

Sebagai narasumber yaitu Yuvi Darmayunata, ST, M.Kom Kepala PTIK Unilak dan juga Pakar IT di Fasilkom. Sosialisasi dibuka oleh Rektor Unilak Dr Junaidi, turut hadir Wakil Rektor I Zamzami.S.Kom.M.Kom. Turut hadir Ketua Program Kampus Merdeka dan Prestasi Mahasiswa Ambar Triatnaningsing S.Hut, M.Si, Keumala Anggraini ST.M.Kom Sekretaris PKM, dengan peserta dosen di lingungan Unilak.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini Yuvi sebagai narasumber memperkenalkan aplikasi atau website layanan MBKM Unilak di laman https://layanan-mbkm.unilak.ac.id/. Website ini dibuat dilatar belakangi seiring dengan Unilak yang merupakan kampus swasta terbaik di Riau ini meraih hibah program MBKM dari DIKTI.

" Website itu kita yang buat untuk mengembangkan sistem informasi MBKM dimana ini bertujuan untuk mendata mahasiswa yang melakukan MBKM baik mandiri maupun mengikuti MBKM program kementerian, hadirnya website ini juga memudahkan pihak Prodi dan pihak fakultas merekap data-data mahasiswa yang sudah melakukan MBKM." ujar Yuvi yang juga pakar web developer ini.

 



Tuliskan Komentar